Lowongan pekerjaan PT. Kalbe Farma tbk

 

PT. Kalbe Farma tbk Didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah berkembang jauh dari operasi sederhana yang dimulai di garasi hingga menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

Tumbuh baik secara organik maupun melalui merger & akuisisi, Kalbe memperluas kepentingan bisnisnya dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 divisi bisnisnya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%) , Divisi Nutrisi (kontribusi 30%) dan Divisi Distribusi dan Logistik (kontribusi 30%). Divisi bisnis ini mengelola portofolio luas obat resep dan obat bebas, minuman energi dan produk nutrisi, serta cabang distribusi yang kuat yang melayani lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia yang luas. 

Di pasar internasional, Perseroan telah memantapkan jejaknya di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, memposisikan Kalbe sebagai perusahaan farmasi nasional yang berdaya saing di pasar ekspor.

Sejak didirikan, Perseroan telah menyadari pentingnya inovasi untuk mengembangkan bisnisnya. Kalbe Farma telah membentuk kegiatan penelitian dan pengembangan yang kuat dalam formulasi obat generik terdepan dan pengembangan berkelanjutan produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra internasional, Kalbe juga telah mulai mendukung beberapa penelitian dan pengembangan yang sukses dalam penelitian obat kanker, sel punca dan penelitian bioteknologi.

Dengan lebih dari 17.000 karyawan, saat ini Kalbe Farma adalah penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan pemasaran, branding, distribusi, kekuatan finansial, serta keahlian penelitian dan pengembangan yang tak tertandingi. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan farmasi publik terbesar di Asia Tenggara, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp71 triliun dan omzet penjualan Rp21 triliun pada akhir tahun 2018.

Medical Representative - ETHICAL

Kualifikasi :

  • Min. D3 segala jurusan dengan background SMA IPA/SMF.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  • Lebih disukai berpengalaman sebagai Medical Representative.
  • Memiliki motor dan SIM C.

JOB DESCRIPTION 
  • Identifikasi dan Eksploitasi target pasar yang tepat.
  • Melaksanakan kegiatan pemasaran, seperti : Membuat rencana kunjungan, melaksanakan rencana kunjungan, mempresentasikan produk, simposium, dll.
  • Menjaga kepuasan pelanggan dengan berkomunikasi secara rutin.
  • Meningkatkan pengetahuan mengenai produk dan pengetahuan medis lainnya.

Jika teman-teman pencaker sesuai dengan kualifikasi, bisa mengklik link di bawah untuk melamar.


Alamat head office PT. Kalbe Farma tbk
Gedung KALBE Jl. Let. Jend Suprapto Kav 4 Jakarta 10510 - Indonesia

Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan...aamiin

Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru di PT