Lowongan pekerjaan PT. Adyawinsa plastics industry


Tentang PT. Adyawinsa plastics industry 

PT. Adyawinsa Dinamika adalah induk dari grup perusahaan yang menyediakan cetakan, die, pengecekan jig, perlengkapan, injeksi plastik, stamping logam, permesinan, pengelasan, pembuatan rumah lampu, perakitan listrik, distributor produk listrik, produsen infrastruktur telekomunikasi, distributor produk telekomunikasi dan penyedia jasa telekomunikasi. Sebagai perusahaan induk, saat ini PT. Adyawinsa Dinamika sendiri bergerak di bidang konstruksi umum, pengerukan, dan reklamasi.

Adyawinsa Group bekerja secara profesional sesuai dengan standar dunia (ISO) untuk memastikan perencanaan kualitas, proses berkualitas, produk berkualitas, pengiriman berkualitas dan layanan berkualitas dalam satu tujuan untuk memenuhi atau bahkan melampaui harapan pelanggan.

PT. Adyawinsa Dinamika didirikan pada tahun 1994. Saat ini didukung oleh lebih dari 4.000 karyawan yang sebagian besar bekerja di industri manufaktur dan jasa telekomunikasi.

Saat ini PT. Adyawinsa plastics industry sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai berikut.

Quality control

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SLTA sederajat 
  • Pengalaman kerja 2 tahun
  • Tidak buta warna
Jika teman-teman pencaker sesuai dengan kualifikasi bisa mengklik link di bawah untuk melamar


Alamat PT. Adyawinsa  plastics industry
Delta Silicon I, Lippo Cikarang, Jl. Angsana Raya No.1, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan...aamiin.

Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru