Lowongan pekerjaan PT. Cendekia Hana Indonesia


Tentang PT. Cendekia Hana Indonesia 

PT Cendekia Hana Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia sumber daya manusia dan LPK Cendekia Hana Indonesia yang bergerak di bidang pelatihan dan pemagangan guna meningkatkan keterampilan dan keahlian SDM di bidang Otomotif dan Otomasi Industri khususnya di bidang Pneumatik, PLC, Komputer dan Elektronika, agar calon usahawan/ti atau pencari kerja mampu usaha mandiri atau mumpuni dalam dunia kerja. Kami tampil dengan penuh kreatifitas dan inovasi untuk meningkatkan sumber daya manusia yang praktis dan mampu terjun untuk bekerja.

PT Cendekia Hana Indonesia berdiri pada tanggal 04 Juli 2022 di kota Cikarang. Memiliki tim yang berpengalaman di bidang penyedia SDM sehingga dapat membantu klien untuk memenuhi kebutuhan SDM yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

LPK Cendikia Hana Indonesia memiliki Instruktur yang sudah berpengalaman dalam pelatihan / mengajar keterampilan di bidang Otomasi Industri, Industri Otomotif & Komputer. Kami memiliki jaringan yang kuat, dengan sekolah – sekolah kejuruan maupun dengan industri – industri.

Kami beralamatkan di Ruko Hollywood Arcade Blok D16-07, Des. Mekarmukti, kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Prov. Jawa Barat. Gedung Kami berada di pusat kota Industri Jababeka, tepatnya di samping Universitas President, mencerminkan perpaduan antara Pendidikan dan Industri yang bersama. Dengan akses yang mudah dijangkau dari seluruh penjuru kota dan daerah sekitarnya, transportasi 24 jam sehingga para siswa dengan mudah untuk hadir dan belajar di LPK Cendekia Hana Indonesia.

Saat ini PT. Cendikia Hana Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut.

Operator welder & CNC (magang & PKWT)

kualifikasi 

  • Pria
  • Pendidikan SMU/SMK (semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman dibidang welding & CNC
  • usia maksimal 24 tahun (Tahun kelahiran 1999)
  • Cekatan
  • Sehat jasmani & rohani
Jika teman-teman pencaker sesuai dengan kualifikasi bisa mengklik link di bawah


Alamat PT. Cendekia Hana Indonesia 
Ruko Hollywood Arcade Blok D16-07 Desa.Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan...aamiin.

Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru