Lowongan pekerjaan PT. Paragon technology and innovation

 

PT. Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 oleh Nurhayati Subakat dengan nama PT. Pusaka Tradisi Ibu. Saat ini Paragon memiliki tidak kurang dari 7.500 karyawan dan telah memproduksi lebih dari 95.000.000 produk perawatan muka dan pribadi setiap tahunnya

PT Paragon Technology and Innovation dibangun dengan keyakinan. Percayalah pada semangat anak muda untuk saling terbuka dan membangun prosesnya masing-masing. Melalui kepercayaan, Paragon memberikan kebebasan untuk berkreasi dengan mendorong setiap elemen untuk memberikan kinerja terbaik dengan penuh tanggung jawab. Dengan kolaborasi dan semangat menjelajah, Paragon berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan manfaat melalui karya-karya terbaik Indonesia untuk Indonesia.

Saat ini PT. Paragon technology and innovation sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai berikut :

Operator produksi 

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat
  • Bersedia bekerja shift dan lapangan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki tinggi dan berat badan ideal
  • Diutamakan telah melakukan min vaksin Covid-19 dosis 3 (booster 1)
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang sesuai
Jika teman-teman pencaker sesuai dengan kualifikasi bisa mengklik link di bawah untuk melamar 

LAMAR DISINI!


Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan...aamiin.

Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru

https://t.me/lokerptterbaru