Lowongan pekerjaan PT. Excel metal industry


Sejarah awal PT. Excel metal industry Pada tahun 1981 Indonesia memperkenalkan rencana menyeluruh untuk merangsang dan mendesak sektor swasta untuk membangun pabrik-pabrik pembuatan mesin diesel, car original equipment for manufacturing (OEM), generator dan pabrik-pabrik manufaktur lainnya.

Pada tahun 1984 direncanakan oleh Pemerintah Indonesia, bahwa sebagian besar komponen yang dibutuhkan harus dipasok oleh pabrikan lokal (untuk digunakan produk buatan dalam negeri).

Pada tahun 1987 semua komponen dan suku cadang yang dibutuhkan harus diproduksi di Indonesia, baik in-house maupun outhouse.

Untuk mewujudkan rencana tersebut dan untuk mendorong serta mendorong sektor swasta untuk berpartisipasi dalam pabrik pemerintah secara keseluruhan, Pemerintah Indonesia membuat ketentuan, bahwa untuk kebutuhan mereka akan mesin dan peralatan lainnya harus diprioritaskan pada produk dalam negeri, Dan memang, sektor swasta menunjukkan minat yang besar untuk membangun pabrik-pabrik untuk pembuatan otomotif dan keperluan lainnya.

Selama periode yang sama, melakukan studi untuk melihat kemungkinan mendirikan fasilitas manufaktur sendiri.

Dengan dukungan aktif pemerintah untuk memproduksi suku cadang otomotif secara lokal ditambah dengan lingkungan investasi yang menguntungkan, Pada bulan Maret 1991, PT. INDUSTRI LOGAM EXCEL didirikan.

Pada tahun 1993, kami mulai memasok ke Pabrik Otomotif Mobil Indonesia (OEM) dengan peningkatan volume penjualan hingga 70% dari total kapasitas dan 30% disisihkan untuk pasar ekspor hingga tahun 1997.

Pada tahun 1998, akibat krisis ekonomi di Asia Tenggara, di mana Indonesia tidak luput dari krisis, telah mengubah strategi perusahaan kami dari konsentrasi pasar domestik menjadi orientasi pasar ekspor.

Produk kami diakui oleh pelanggan kami di seluruh dunia, terutama di Jerman. Kami berhasil menembus pasar Jerman yang memiliki standar kualitas tertinggi, dan perusahaan kami dengan produknya telah mendapatkan sertifikasi TUV. Produk kami juga memenuhi standar kualitas OEM, JWL, JWL-T, VIA, SFI, SNI dan spesifikasi untuk standar pengujian TUV.

Saat ini PT. Excel metal industry sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai berikut :

Operator moulding

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun di posisi yang sama
  • Bersedia di tempatkan di Cibitung
Jika teman-teman pencaker sesuai dengan kualifikasi bisa mengirimkan CV dan berkas lengkap ke alamat email berikut

recruitment@excel-wheels.com
Subjek : (nama_posisi yang dilamar)

Alamat PT. Excel metal industry 
Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan...aamiin.

Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru