Lowongan pekerjaan PT. Nissin food Indonesia



Sejarah PT. Nissin Food Indonesia  di dirikan pada tanggal 28 Februari 1992 di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. NISSIN FOODS merupakan produk mi instan yang diproses secara higienis dan berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi canggih dari Jepang.
PT. Nissin Food Indonesia didirikan pertama kali oleh MOMOFUKU ANDO sang penemu mie instan kemasan dan mie instan cup pertama didunia. Semua berawal dari saat jepang mengalami kekurangan  pangan yang mengerikan setelah akhir perang dunia ll.
Ando melihat jalan di jepang di penuhi oleh orang-orang kelaparan,dan tidak terhitung orang yang meninggal karena kekurangan gizi.Ando yang menyaksikan pemandangan mengerikan ini, menjadi sangat menyadari pentingnya makanan. Beliau menyadari bahwa tanpa makanan, pakaian, dan tempat tinggal, manusia menjadi tidak berdaya sehingga kesenian dan kebudayaan tidak akan pernah tercipta.

Saat ini PT. Nissin food Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi, sebagai berikut :

Operator produksi

Kualifikasi :
  • Usia 18-24 tahun
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Belum menikah (Single)
Jika teman-teman pencaker sesuai dengan kualifikasi bisa mengirim CV dab berkas lengkap ke alamat email 

hrga@nissinfoods.co.id
Subject : (posisi_nama)

Alamat PT. Nissin Food Indonesia
Jl. Jababeka Raya No.1, Wangunharja, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan

Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru