Lowongan pekerjaan HRsinergia


HR SINERGIA merupakan brand dari PT. SUKSES MULIA SINERGIA, adalah sebuah lembaga atau perusahaan nasional yang bergerak dibidang Pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Manajemen Industri. Saat ini kami mempunyai 6 bidang bisnis utama yaitu

  • Recruitment / Man Power SupplyP
  • sikotest & Potensial Assesment
  • Manajement & Industrial Training
  • Pemagangan
  • Outsourcing
  • System & Productivity Improvement


Klien kami umumnya merupakan perusahaan-perusahaan industri (barang maupun jasa) yang berada di di wilayah Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Subang dan sekitarnya, dan akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan area-area industri yang ada di Indonesia. Saat ini kami mempunyai 2 kantor untuk kegiatan operasional kami yaitu di Bekasi (kantor pusat) dan di Karawang (kantor cabang) dengan Motto SIP : ( Sinergi, Integritas dan Profesional )


Alamat HRsinergia Bekasi:

Ruko kalimas, Jl. Chairil Anwar No.3, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, West Java 17113


Alamat HRsinergia karawang:

Ds.Sumurkondang, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371


HR sinergia sedang merekrut untuk beberapa posisi,cara melamarnya teman-teman pencaker tinggal datang langsung ke HR sinergia yang ada di Karawang atau Bekasi atau daftar dulu melalui web,Link webnya ada di bawah ini.


CARA MELAMAR


Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat bagi teman-teman pencaker dan semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan... aamiin.


Joint to Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru

https://t.me/lokerptterbaru