Jadi Uber Driver Daripada Kelamaan Menganggur

Kerja sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi driver ojek online sangat mungkin dilakukan bahkan bahkan mereka yang sudah punya pekerjaan lain,apalagi jika teman-teman kerjapt.com masih dalam kondisi menganggur,sedang mencari kerja kesana kemari karena baru habis kontrak di perusahaan tertentu.

Sudah lama admin tidak update blog ini dikarenakan belum ada waktu luang karena sibuk mengerjakan pekerjaan lain salah satunya jadi ojek online yaitu uber motor,setelah hampir 6 bulan tak juga mendapatkan panggilan dari perusahaan sementara tabungan sisa kerja di perusahaan dulu terus berkurang karena tidak ada pemasukan,akhirnya memutuskan untuk ngojek aja lah lumayan buat makan sehari-hari masih bisa atau setidaknya tabungan tetap utuh.

Dari pengalaman inilah saya bermaksud untuk sekedar merekomendasikan teman-teman khususnya yang belum mendapatkan kerja tidak ada salahnya jadi driver ojek online baik itu uber,grab atau go-jek terserah dengan catatan teman-teman punya kendaraan pribadi (sepeda motor) dan smartphone android,itu aja sih syarat utamanya.

Namun dalam kesempatan ini saya menyarankan teman-teman untuk menjadi salah satu ojek online yaitu Uber.

Mengapa harus Uber?
Untuk jadi mitra uber proses seleksinya tidak sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah,daftar via online melalui smartphone android hari ini dan langsung bisa narik penumpang di hari yang sama tidak seperti grab atau go-jek yang harus melalui tahapan seleksi yang cukup panjang,namun memang dalam segi earning/pengasilan uber memang terbilang masih rendah.

Apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi mitra uber motor?
Syaratnya hanya sedikit saja ko,tidak sebanyak persyaratan ketika teman-teman melamar kerja di perusahaan,persyaratannya antara lain:
  • Memiliki sepeda motor minimal tahun 2009 atau lebih
  • Memiliki smartphone android
  • KTP 
  • SKCK
  • STNK Kendaran
  • SIM
Untuk persyaratan seperti KTP,SIM,SKCK dan STNK difoto kemudian diupload di situs uber ketika mendaftar menjadi mitra uber.
Jika sudah dikonfirmasi dari pihak uber bahwa teman-teman sudah disetujui menjadi mitra uber langkah selanjutnya download aplikasi Uber driver dan mulai mengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagaimana teman-teman,berminat jadi mitra uber?
Jika masih bingung bagaimana cara mendaftarnya silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan atau bisa hubungi contact blog ini.

Untuk daftar menjadi mitra uber silahkan buka link ini dan isi formulir dengan benar sesuai dengan data diri teman-teman.
Daftar uber motor
  
Sedikit tambahan,untuk atribut baik itu jaket ataupun helm bisa diambil di kantor uber terdekat di daerahmu,namun dalam hal ini teman-teman akan dikenakan potongan 360 minggu yang akan diambil tiap minggunya.

Catatan: Pendaftaran uber driver gratis tidak dipungut biaya apapun.

Jika teman-teman keberatan dengan potongan 60.000 per minggu dan merasa tidak membutuhkan atribut,memakai pakaian bebaspun sebenarnya tidak apa-apa.
Dalam foto diatas ada foto jaket uber,itulah jaket yang ingin saya berikan ke orang lain (dijual) hheu..
Bukan berarti saya berhenti nguber,melainkan saya lebih suka jaket uber warna hitam,namun dalam hal ini pihak uber sudah tidak menyediakan lagi,jika berminat dengan jaket tersebut silahkan kirim pesan di contact.

Baiklah teman-teman itulah sedikit saran dari saya daripada kelamaan nganggur mendingan nguber aja,keputusan sekarang ada di tangan teman-teman.
Sekian cerita saya kali ini,mari kurangi pengangguran di negeri kita tercinta ini.
Salam para pencari kerja.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Uber Driver Daripada Kelamaan Menganggur"

Post a Comment